Rabu, 03 April 2013

Keunikan & Ciri Khas Member SNSD

Sooyoung

Si tinggi dan cantik ini bener-bener doyan makan,nggak peduli dengan urusan berat badannya dan nyatanya member satu ini nggak bisa gendut.Berat badannya segitu-segitu aja bahkan dia sebel banyak yang kira dia sakit karena terlalu kurus.Beberapa member iri padanya karena kalau member lain makan terlalu banyak berat badannya mudah bertambah.Sooyoung ini mampu makan sampai 6 kali sehari dan menghabiskan semangkuk es krim dalam dalam waktu 5 menit.Member yang suka nemenin dia makan adalah Yoona.

Member ini juga disebut juru bicara SNSD.Dengan pemikiran yang cukup dewasa,Sooyoung mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit yang ditanyakan untuk SNSD selain itu dia cukup mahir berbahasa Jepang maupun Inggris.

Member ini adalah member tertinggi di SNSD dengan tinggi badan sekitar 170 lebih,Sooyoung selalu terlihat menonjol karena tinggi badannya ini.Dia suka banget nge-godain member yang termasuk kategori pendek kayak Taeyeon & Sunny.

Yuri

Member satu ini udah terkenal banget kejahilannya hampir semua member sudah pernah menjadi korban keisengannya terutama Tiffany.Dia suka nge-jahilin Tiffany dengan serangga yang membuat Tiffany ketakutan  atau juga pernah Yuri ini mengikat tali sepatu para member.

Member ini terkenal dengan kesan seksinya.Kulitnya yang agak kecokelatan & tubuhnya yang indah membuat membuat banyak orang terpesona.Dia member yang paling rajin nge-gym & yoga jadi jangan heran kalau Yuri memiliki tubuh yang indah.

Member ini termasuk member yang berkulit cokelat di SNSD dibanding member lain.Ada yang bilang jika kulitnya dulu seputih Jessica walaupun begitu banyak orang yang menyukai kulitnya yang sedikit kecokelatan ini.

Yoona














Pertama liat Yoona kesan yang didapat pasti cantik & anggun tapi banyak yang memungkirinya jika sudah dekat dengan member satu ini.Yoona termasuk member yang tomboy bila tertawa dia akan benar-benar tertawa puas & dia juga sering membuat ekspresi jelek untuk membuat para member tertawa.

Member ini bisa dibilang paling 'Charming' dari yang lainnya.Menyandang status sebagai center,member ini paling 'laris'.Telah membintangi beberapa drama ternama & banyak iklan.Yoona juga dikabarkan member terkaya tapi dia tetap rendah hati kok.Menurutnya menjadi center memiliki beban tersendiri untuknya.

Member ini sama seperti Sooyoung yaitu doyan makan.Sama seperti Sooyoung juga member ini nggak bisa gendut walau banyak makan.Jika sudah makan sama Sooyoung mereka pasti menghabiskan banyak porsi berukuran jumbo.

Jessica
Member satu ini nggak bisa jauh-jauh dari yang namanya tidur.Dia pernah bilang dia biasanya tidur 12 jam sehari atau lebih.Dengan kepadatan jadwal SNSD sekarang,mungkin porsi tidurnya sudah banyak berkurang.Selain itu,member ini benar-benar sulit dibangunkan walaupun didorong dari kasurnya.Butuh waktu untuk membangunkan Jessica.

Member ini terkenal dengan julukannya 'ice princess',Sifatnya yang dingin membuat banyak orang terpesona olehnya walaupun dingin,member ini bener-bener pintar bergaul.Yuri pun bilang walaupun Sica dingin sebenarnya dia gadis yang hangat.

Hyoyeon

Dancing queen-nya SNSD ini memang benar-benar mempesona ketika nge-dance.Banyak juga lagu SNSD yang member Hyoyeon solo part untuk menunjukan aksi dance-nya.Member satu ini nggak memperoleh bakatnya dengan tiba-tiba,Hyoyeon benar-benar sering latihan untuk itu.

Member ini terkenal sebagai member yang bisa membuat banyak orang tertawa.Semua member setuju kalau Hyoyeon moodmaker di SNSD.Dikala SNSD lelah,Hyoyeon lah yang membuat suasana kembali ceria.

SeoHyun













Member satu ini benar-benar ingin sempurna dalam segala hal.Member ini jarang melakukan kesalahan diatas panggung.Seohyun sebenarnya takut banyak yang tidak memahaminya tentang sikapnya ini.

Anti Junkfood! Seohyun tidak suka mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan selalu mengingatkan member lain akan ini.Member lain juga ingin Seohyun makan makanan yang lezat sesekali tapi dia tetap pada prinsipnya ini.Dia pun sangat menyukai ubi.

Walaupun terlihat begitu anggun & disiplin,Seohyun ini mempunyai hobi nonton kartun bahkan dia menonton keroro sampai jam 2 pagi bahkan dia menularkan virus 'keroro' pada member lain.Taeyeon yang awalnya tidak suka menjadi menyukainya.

Sunny

Kalau mendengar namanya pasti kita teringat tentang 'aegyo'.Yap,member ini memang paling pandai ber-aegyo di SNSD.Selain itu dia memiliki suara yang imut seperti wajahnya.Selain itu dia salah satu member yang membuat suasana SNSD semakin ceria.

Member ini memutuskan memendekkan rambutnya & membuat warnya menjadi pirang bahkan warna warni.Ini menjadikan dia semakin terlihat unik diantara member lainnya.

Member terpendek si SNSD,dia pernah mengeklaim bahwa dia lebih tinggi dari Taeyeon,Sebenarnya tinggi kedua hampir sama sih tapi tetap saja dia terpendek di SNSD.Sooyoung member tertinggi sering banget mengoda Sunny dengan membawa-bawa tinggi badannya.

Taeyeon

Si imut satu ini merupakan lead vocal SNSD.Tidak diragukan lagi bahwa Taeyeon memiliki suara emas,dia membuktikannya dengan telah mengisi banyak soundtrack yang sudak laris dipasaran.

Dorky Leader! member satu ini benar-benar dorky walaupun dia leader dia juga sangat akrab dengan member lainnya.

ahjumma taeng! banyak orang setuju bahwa Taeyeon memiliki ahjumma style.Melihat caranya tertawa & tersenyum sangat cocok seperti seorang ahjumma,Peace taeng eonni ^^

Tiffany 
Member ini terkenal dengan 'eye smile' yang mampu membuat orang terpesona melihatnya,terlihat sangat cantik.Dengan seringnya Tiffany tersenyum menunjukan bahwa dia orang yang ramah.

Member ini merupakan member yang paling fasih bahasa inggrisnya.Tidak diragukan lagi karena Tiffany pernah tinggal di amerika sebelum dia menjadi trainee di Korea.

Korban dikerjai para member,itulah Tiffany.sering menjadi sasaran kejahilan para member,para member merasa Tiffany sangat polos sehingga menjadi sasaran.





2 komentar:

  1. hhahahaha seohyun eonni aq padamu... virus keroro menyebar :)

    BalasHapus
  2. eh tiffany besi itu bisa di makan loh, ada yang bilang besi itu dapat membuat orang cepet tinggi :D
    wkwkwk

    BalasHapus