Kamis, 27 Juni 2013

Kembaran Member SNSD

Sekarang balik lagi dengan topik lama tapi baru ^_^ Pasti pertama kali liat SNSD banyak yang bingung,habisnya membernya beberapa ada yang terlihat sama tapi kalau diperhatikan jelas beda dong & ada beberapa member yang mirip dengan idol korea lain.Yuk,Check This Out!

Seohyun & Yuri



Awal liat emang mereka mirip,cukup susah bedainnya apalagi gaya rambut mereka juga sering terlihat sama ^.^ tapi gampang kok bedainnya,Jika seohyun dia punya pipi yang chubby dibanding Yuri & Seohyun juga lebih tinggi serta putih dibanding Yuri.
Seohyun punya image innocent jika Yuri memiliki image seksi 


Yoona & Yuri






YoonYul ^.^ Nah,mereka juga disebut-sebut Twins juga apalagi waktu liat MV Gee yang scene baju putih itu,mereka terlihat mirip.Ada kemiripan,ada juga perbedaan.Yuri kulitnya lebih cokelat dibanding Yoona,Wajah Yoona lebih tirus dibanding Yuri,dan Yoona memiliki mata yang berbeda dengan Yuri.

Yoona & Seohyun

Dua maknae ini menurutku juga tidak terlalu mirip tapi cukup mirip sih ^_^ Triple YonYulSeo yang diduga terlihat seperti saudara kembar 

Taeyeon & Jessica



Banyak yang nggak setuju sih kalau mereka terlihat kembar tapi dalam beberapa kesempatan mereka terlihat mirip kalau kita perhatikan.Mereka sama-sama berambut blonde & memiliki suara emas.

Tiffany & Jessica



Kalau pakai kacamata itu loh baru kelihatan mirip banget,nipu pokoknya.soalnya aku pernah salah Jessica aku kira Tiffany ^^

Yoona & Krystal



Adiknya Jessica ini katanya lebih mirip Yoona dibanding kakaknya *poorsica.Banyak yang bilang gabungan wajah Yoona & Yuri atau Yoona & Jessica jadinya wajah Krystal deh.

Jessica & Krystal



Walaupun mirip Yoona terkadang Krystal itu juga punya wajah-wajah Sica gitu.Namanya saudara pasti ada kemiripan ^^

8 komentar:

  1. menurut saya seluruh angota SNSD kembar semua soalnya mererka terlihat sama dan saya tidak bisa mebedakanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,kalo dilihat sekilas emang begitu tapi kalo udah terbiasa sebenernya wajah mereka beda beda kok.
      yang pasti cantik semuanya,makasih commentnya ^^

      Hapus
    2. yah,. yang paling cantik tuk jessica

      Hapus
  2. yg pling susah dibedain di awal itu yulseo....

    BalasHapus
  3. iya bener bngt wjah mereka memang mirip tapi saya dpt membedakan

    BalasHapus
  4. Seohyun sma yuri yg mirip, pertma gw liat, gk bsa dii bedain ^^

    BalasHapus
  5. kalau oprasi ya gitu dehhhh jadi agak agak mirip. Maklum rekayasa manusia

    BalasHapus